Taklimat Akhir Tim Audit Inspektorat Koarmada III di Lantamal XI Selesai - GUGUAH SE

Jumat, 16 September 2022

Taklimat Akhir Tim Audit Inspektorat Koarmada III di Lantamal XI Selesai

Merauke, 16 September 2022. Lantamal XI  | Selama kurang lebih satu pekan melaksanakan audit kinerja dari Inspektorat Koarmada III dengan ditutup secara resmi oleh Ir Koarmada III, Laksamana Pertama TNI Atmuji, S.E.M.M.,Ctra.,CRMP didampingi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Jumat (16/09).

Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H menyampaikan dalam sambutannya bahwa, “selama kegiatan audit kinerja Itkoarmada III di Lantamal XI, bahwa temuan-temuan oleh Tim Audit merupakan masukan yang positif bagi peningkatan kinerja di jajaran Lantamal XI, oleh karenanya hasil temuan tersebut harus dapat kita terima dengan segala kerendahan hati disertai tekad untuk menindak lanjuti. Dan hasil temuan tim audit merupakan langkah yang tepat untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada, agar sasaran pembinaan dapat tercapai secara optimal” ujar Danlantamal XI.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal XI mengucapkan terima kasih kepada Tim Audit Kinerja Inspektorat Koarmada III serta penghargaan yang tinggi atas segala upaya yang telah diberikan.

Pelaksanaan audit kinerja dari Inspektorat Koarmada III di Lantamal XI dilaksanakan sejak pembukaan Taklimat awal 12 September 2022.

Diakhir kegiatan tersebut ditandai dengan ketukan palu oleh Irkoarmada III, Laksamana Pertama TNI Atmuji, S.E.M.M.,Ctra.,CRMP,  turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XI, Para PJU Lantamal XI, Danyonmarhanlan XI dan Para Kasatker Lantamal XI. 

(Dispen Lantamal XI).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda