Komandan Lanudal Jakarta Ziarah dan Tabur Bunga Jelang HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut - GUGUAH SE

Selasa, 11 Juni 2024

Komandan Lanudal Jakarta Ziarah dan Tabur Bunga Jelang HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut

TNI AL-Dispen Puspenerbal (11/6/2024) | Menjelang Peringatan HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut pada 17 Juni 2024 mendatang, Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Jakarta, Letkol Laut (P) Rai Terianom didampingi Ketua Cabang 6 PG Jalasenastri Puspenerbal Ny. Meiza Rai Terianom melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kalibata Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Komandan Lanudal Jakarta memimpin langsung Upacara Ziarah dan Tabur Bunga yang diikuti seluruh Prajurit Lanudal Jakarta.

Kegiatan diawali dengan Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan kemudian Mengheningkan Cipta untuk mengenang Jasa Para Pahlawan dilanjutkan Peletakan Karangan Bunga oleh Pimpinan Upacara di Tugu Monumen TMP Kalibata.

Rangkaian Ziarah selanjutnya yakni, Tabur Bunga di Pusara Pahlawan Nasional Ir. H. Djuanda serta Pusara Pahlawan Nasional R.E Martha Dinata yang dipimpin langsung Komandan Lanudal Jakarta didampingi oleh Ketua Cabang 6 Jalasenastri PG. Puspenerbal serta di ikuti seluruh Peserta Upacara.

Selanjutnya Komandan Lanudal Jakarta beserta rombongan Ziarah Tabur Bunga, melaksanakan istirahat sejenak di Ruang VIP TMP Kalibata Jakarta untuk mengisi buku tamu serta kesan dan pesan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda