Komandan Lanudal Juanda Rayakan Idul Adha 1445 H Bersama Masyarakat Sekitar - GUGUAH SE

Senin, 17 Juni 2024

Komandan Lanudal Juanda Rayakan Idul Adha 1445 H Bersama Masyarakat Sekitar

TNI AL-Dispen Puspenerbal (17/6/2024) | Bertempat di Halaman Balai Prajurit RM Moedjono Poerbonegoro Lanudal Juanda menggelar Sholat berjamaah idul adha 1445 H bersama Masyarakat sekitar Juanda, Senin (17/6/2024).

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, Beserta Ketua Cabang 3 Jalasenastri Gabungan Puspenerbal Ny. Dian Dani Achnisundani mengikuti pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H.

Tampak hadir Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Sisyani Jaffar beserta para Pejabat Utama Puspenerbal dan warga sekitar Juanda serta para pekerja di Terminal 2 Bandara Juanda.

Pelaksana Imam dan Khatib pada sholat Idul Adha kali ini dipimpin oleh Ustad K.H Ashabul Kahfi S. Ag.

Seusai Sholat Idul Adha Komandan Lanudal Juanda  beserta jajaran Pejabat Utama Puspenerbal melaksanakan penyerahan hewan kurban di Masjid As-Syuhada Komplek Lanudal Juanda.

Sebanyak 58 hewan kurban yang terdiri dari 12 ekor sapi dan 46 kambing diserahkan kepada Panitia untuk disembelih dan selanjutnya disalurkan kepada warga sekitar Juanda.

"Idul adha 1445 H ini kita jadikan momen untuk bisa berbagi dan lebih dekat dengan masyarakat." ungkap Komandan Lanudal Juanda.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda