Lanudal Manado Gelar Apel Khusus dan Pemotongan Kue Rayakan HUT Ke-68 Penerbal - GUGUAH SE

Kamis, 27 Juni 2024

Lanudal Manado Gelar Apel Khusus dan Pemotongan Kue Rayakan HUT Ke-68 Penerbal

TNI AL-Dispen Puspenerbal (27/6/24) | Prajurit Lanudal Manado yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN melaksanakan Apel Khusus dan potong kue rayakan HUT Ke-68 Penerbangan Angkatan Laut Tahun 2024 di Apron Lanudal Manado pada Kamis (27/6/2924).

Apel Khusus HUT Ke 68 Penerbal dipimpin langsung oleh Palaksa Lanudal Manado, Kapten Laut (T) Nikolas Unola mewakili Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo dengan membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Muhammad Ali.

Kasal pada amanat yang dibacakan Inspektur upacara mengatakan, sepanjang 68 tahun pengabdiannya, Penerbangan Angkatan Laut telah mencatatkan pencapaiannya yang membanggakan, yang selalu hadir dan berperan aktif pada operasi militer perang (OMP) hal tersebut terbukti dengan keterlibatannya dalam operasi-operasi militer di dalam maupun diluar negeri.

Usai melaksanakan Apel Khusus sesuai instruksi Danlanudal Manado, para Prajurit Lanudal Manado, melaksanakan Doa bersama dan pemotongan kue ulang tahun sebagai ungkapan syukur kepada sang pencipta agar membawa kejayaan Penerbangan Angkatan Laut di masa yang akan datang.

Usai apel khusus dilanjutkan dengan menyaksikan rangkaian kegiatan perayaan HUT Ke 68 Penerbangan Angkatan Laut di Lanudal Juanda melalui Video Conference.

Ditempat yang berbeda, Danlanudal Manado yang sedang berdinas di Surabaya menyampaikan bahwa, Lanudal Manado merupakan bagian dari Penerbangan Angkatan Laut, sudah sepantasnya para Prajuritnya turut berbahagia dalam perayaan tersebut serta turut berdoa untuk keselamatan dan kejayaan penerbangan Angkatan Laut di masa yang akan datang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda