Lanudal Tanjungpinang Gelar Upacara Ziarah di TMP Pusara Bhakti - GUGUAH SE

Rabu, 12 Juni 2024

Lanudal Tanjungpinang Gelar Upacara Ziarah di TMP Pusara Bhakti

TNI AL-Dispen Puspenerbal (12/6/2024) | Lanudal Tanjungpinang melaksanakan tabur bunga dan ziarah di TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL ke-68 tahun 2024  yang dipimpin langsung oleh Danlanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo, Tanjungpinang kemarin.

Rangkaian upacara ziarah dalam rangka memperingati HUT Ke-68 Penerbangan TNI Angkatan Laut Tahun 2024 yaitu, diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh komandan upacara, dilanjutkan dengan upacara peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara, pembacaan do'a dan diakhiri dengan tabur bunga oleh Inspektur upacara bersama peserta upacara ziarah lainnya dan foto bersama.

Tampak hadir dan mengikuti acara tabur bunga dan ziarah yakni Komandan Wing Udara 1 Tpi, Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu S.U, Wadan Wing Udara 1 Adi Nugroho, Dandron jajaran wing Udara 1 dan Perwira Lanudal Tpi.

Susunan Pasukan terdiri dari Satu  Pleton gabungan Pamen Lanudal dan Wing Udara 1 Tpi, Satu Pleton Gabungan Pama Lanudal dan Wing Udara I Tanjungpinang, Satu Pleton  Gabungan Ba/Ta Lanudal dan Wing Udara 1 Tanjungpinang, Satu Pleton/ SST gabungan Pengurus Jalasenastri cabang 4 dan 5 Pg Puspenerbal.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda