Perwira Lanudal Tpi Hadiri Pelepasan Takbir Keliling Idul Adha 1445 H - GUGUAH SE

Selasa, 18 Juni 2024

Perwira Lanudal Tpi Hadiri Pelepasan Takbir Keliling Idul Adha 1445 H

TNI AL-Dispen Puspenerbal (17/6/2024) | Danlanudal Tanjungpinang di wakilkan Dansatma Mayor Laut (T) Istio Sugiono mengahdiri acara Pelepasan Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1445 H/2024 M tingkat Kota Tanjungpinang di Terminal Sei Carang, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur tadi malam.

Acara tahunan tersebut berlangsung meriah dibuka oleh Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Andi Rizal Siregar dihadiri Forkompinda Kota Tanjungpinang.

Berbagai tokoh penting dan pejabat daerah turut hadir dalam acara tersebut. Di antaranya adalah Ketua DPRD yang diwakili oleh Komisi 3 DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Djurianto, Kapolresta yang diwakili Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman,  Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Andi Nur Abadi, juga turut hadir bersama dengan perwakilan dari instansi lainnya, termasuk tokoh masyarakat dan agama.

Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa oleh Kepala Kemenag Kecamatan Tanjungpinang Timur, Candra. Dilanjutkan dengan laporan dari Komandan Pawai serta sambutan dari Pj Walikota Tanjungpinang, Andi Rizal Siregar, Pemukulan beduk oleh Pj Walikota menandai dimulainya pawai, yang diikuti oleh peserta yang berjumlah sekitar 1.000 orang, termasuk OPD, tokoh agama, organisasi masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Rute pawai dimulai dari Terminal Sungai Carang, melalui Jalan D.I. Panjaitan, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Jalan A. Yani, Bundaran Batu 6, Jalan W.R. Supratman, dan kembali lagi ke Terminal Sungai Carang. Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 20.20 WIB ini berjalan aman dan lancar, menambah kemeriahan suasana perayaan Idul Adha di kota Tanjungpinang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda