Perwira Staf Lanudal Manado Sambut dan Antar Tim Penilai Lanal Teladan Disopslatal - GUGUAH SE

Minggu, 23 Juni 2024

Perwira Staf Lanudal Manado Sambut dan Antar Tim Penilai Lanal Teladan Disopslatal

TNI AL-Dispen Puspenerbal (23/6/2024) | Perwira Staf Lanudal Manado diketuai Palaksa, Kapten Laut (T) Nikolas Unola mewakili Danlanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo menyambut kedatangan rombongan Tim Penilai Lanal Teladan Tahun 2024 Disopslatal di Apron Lanudal Manado pada Minggu (23/6/2024).

Kedatangan rombongan Tim Penilai Disopslatal di Lanudal Manado menggunakan Pesud NC 212-200 Aviocar U-6215 yang dipimpin Kolonel Mar Idha Muhammad Basri, dalam rangka transit usai melaksanakan Penilaian Lanal Teladan di Lanal Nunukan.

Kemudian melanjutkan agenda kerja penilaian berikutnya ke Ternate untuk melaksanakan Penilaian Lanal Teladan di Lanal Ternate menggunakan Pesud CN235 P-8301.

Danlanudal Manado menyampaikan bahwa, Lanudal Manado sebagai pangkalan pendukung TNI AL yang memiliki fasilitas penerbangan untuk mengakomodir kebutuhan labuh, parkir Pesud, Refuelling.

Dukungan juga sekaligus untuk tempat transit VIP Room mampu memberikan pelayanan secara optimal terhadap unsur udara TNI AL yang sedang melaksakan Patroli maupun dalam mendukung agenda kerja Satker jajaran TNI AL lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda