Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal Juara 1 Fun Run Hari Bhayangkara ke-78 - GUGUAH SE

Rabu, 12 Juni 2024

Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal Juara 1 Fun Run Hari Bhayangkara ke-78

TNI AL-Dispen Puspenerbal (12/6/2024) | Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal, Kopka LPU Toto Prianto kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai Fun Run Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau pada hari Minggu (9/6) lalu.

Ajang lari ceria dengan hadiah jutaan rupiah ini, berlangsung di Batam, Kepulauan Riau tepatnya berlokasi di Dataran Engku Puteri, Batam Center. 

Dari seribu kuota peserta lomba,  Kopka LPU Toto Prianto prajurit yang sehari hari berdinas Skuadron Udara 600 Wing Udara 1 Puspenerbal ini, seakan-akan telah menjadi langganan menjadi yang tercepat di setiap lomba yang digelar di Tanjungpinang ini.

Pria kelahiran Kebumen tahun 1978 ini, memiliki semangat juang pantang menyerah ini, membuktikan bahwa umur bukanlah penghalang untuk berprestasi, termasuk diajang lomba lari yang membutuhkan tenaga dan fisik yang prima.

Diusianya yang menginjak 46 tahun tersebut, Ia masih mampu menjuarai sebagai nomor 1 dalam ajang Hari Bhayangkara ke-78. 

"Disiplin serta konsistensi tinggi dalam latihan, disiplin pola hidup sehat, pola makan dan melaksanakan akan olahraga bukanlah paksaan melainkan menjadi sebuah kebutuhan sehingga tercapai jiwa yang sehat serta tubuh yang kuat," terang Toto.

Semangat itu Ketua Panitia Fun Run Polda Kepri, Kombespol Endro Prasetyo menuturkan bahwa Jaraknya yang di tempuh dalam Fun Run ini adalah 7,8 Km sesuai dengan HUT Bhayangkara ke-78” terangnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda