Antusias Masyarakat Datangi Stand Lanal Cilacap Di Pekan Promosi Cilacap Expo 2024 - GUGUAH SE

Rabu, 10 Juli 2024

Antusias Masyarakat Datangi Stand Lanal Cilacap Di Pekan Promosi Cilacap Expo 2024

LANAL CILACAP | Masyarakat sangat antusias mendatangi stand Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap di Pameran Produk Inovasi (PPI), Pekan Promosi Cilacap Expo 2024 dan Pameran Porsenitas Kunci Bersama di Alun-alun Cilacap. (09/07/2024).

Kegiatan yang akan berlangsung hingga 11 Juli 2024 digelar oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Provinsi Jawa Tengah, dibuka langsung oleh  Kepala BRIDA Jateng, Mohammad Arief Irwanto, dan dihadiri oleh Pj. Bupati CIlacap Awaluddin Muuri, serta Jajaran Forkopimda Cilacap. 

Moment ini digunakan Lanal Cilacap untuk memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat umum  untuk mengenal lebih dekat persenjataan TNI AL. Alutsista yg dipamerkan oleh Lanal Cilacap diantaranya replika terpedo, senjata Laras panjang, senjata Laras pendek, foto bersejarah termasuk Sional tempo dulu, foto Cilacap lautan api, perlengkapan selam serta seragam TNI AL.

Dengan Mengusung tema “Inovasi Bercahaya Untuk Jawa Tengah Semakin Sejahtera”, acara ini bertujuan mendorong inovasi sebagai pilar utama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah. 

Dalam sambutannya Kepala BRIDA Jateng menyampaikan bahwa inovasi adalah kunci untuk menghadapi tantangan masa depan, memperkuat daya saing daerah serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda