Danlantamal V Ikuti Jam Komandan Pangkoarmada II Secara Virtual - GUGUAH SE

Selasa, 23 Juli 2024

Danlantamal V Ikuti Jam Komandan Pangkoarmada II Secara Virtual

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han beserta seluruh Perwira Lantamal V mengikuti Jam Komandan Pangkoaramada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla secara Vicon bertempat di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Selasa (23/07/2024).

Kepada peserta vicon, Pangkoarmada II  menekankan tentang tantangan tugas Koarmada II yang semakin kompleks ke depannya sehingga membutuhkan semangat dan soliditas yang tinggi.

"Tantangan tugas ke depan tidaklah ringan, namun semakin luas dan semakin kompleks. Tanpa adanya semangat yang tinggi, kekompakan, kebersamaan dan soliditas di antara kita, maka sulit untuk mewujudkan cita-cita bersama," ujar Pangkoarmada II.

Momen tersebut juga digunakan Pangkoarmada II untuk memberi sejumlah penekanan penting kepada jajarannya. Diantaranya agar mewaspadai bahaya serangan Siber dan Netralitas TNI dalam menghadapi Pilkada serentak. Kemudian kepada prajurit agar memperhatikan profesionalisme sebagai prajurit dan menjauhi kegiatan judi online dan pinjaman online.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda