Danlantamal VI Hadiri Panen Raya Serentak oleh TNI AL - GUGUAH SE

Rabu, 10 Juli 2024

Danlantamal VI Hadiri Panen Raya Serentak oleh TNI AL

TNI AL, Lantamal VI, 10 Juli 2024 | Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M menghadiri acara Panen Raya serentak secara Video Conference (Vicon) bertempat di lokasi Ketahanan Pangan Kolam Ikan dan Tanaman Sayuran KWT Sigalu Lantamal VI Kompleks TNI AL Dewa Kembar Kelurahan Tamalabba Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (10/07/2024).

Acara ini digelar secara terpusat di kota Bandar Lampung Provinsi Lampung yang dibuka langsung oleh Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P., dan dihadiri juga secara langsung melalui Vicon oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc.

Usai acara, Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa Panen raya serentak ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah yang di gagas oleh Kementan RI.

“Sebagai abdi negara, kami akan selalu tetap mendukung apapun program pemerintah yang dapat memajukan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia, utamanya di bidang pertanian yang mencakup kebutuhan pangan untuk masa sekarang dan kedepan nantinya bagi Bangsa Indonesia”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Hadir Bersama Danlantamal VI Makassar dalam acara ini, para PJU Lantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Pgs. Ketua Korcab VI DJA II beserta pengurus, Kadis Ketahanan pangan dan Holtikultura Sulsel, Kadis Kelautan dan Perikanan Sulsel, Kadis Pertanian dan Perikanan  Kota Makassar, Kadis ketahanan pangan Kota Makassar, Kepala Pertamina Regional Sulsel, Camat Ujung Tanah, Lurah Tamalaba dan Ketua KWT Sigalu Lantamal VI.

#tnial_lantamalvi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda