Danlantamal VI Makassar Beri Pengarahan kepada P3K yang baru - GUGUAH SE

Selasa, 23 Juli 2024

Danlantamal VI Makassar Beri Pengarahan kepada P3K yang baru

TNI AL, Lantamal VI, 23 Juli 2024 | Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, memberi pengarahan kepada seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang baru lulus dan bergabung di Lantamal VI bertempat di ruang Macan Tutul Mako Lantamal VI, Selasa (23/07/2024).

Pengarahan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pimpinan terhadap personel ASN yang baru bertugas di jajaran Mako Lantamal VI Makassar.

Dalam pengarahannya, Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa setiap ASN khususnya P3K yang baru bergabung agar mempelajari serta dapat menyesuaikan situasi yang sudah berjalan di Lantamal VI ini.

“Kepada para P3K yang baru, diharapkan agar dapat menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan dengan baik serta yang bertugas sebagai tenaga Kesehatan khususnya di Rumkital Jala Ammari Lantamal VI dapat melayani dengan baik personel Lantamal VI ataupun masyarakat umum sesuai dengan SOP yang ada”, ujar Danlantamal VI Makassar.

#tnial_lantamalvi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda