Danlantamal VI Makassar Laksanakan Audience ke Bupati Luwu Timur - GUGUAH SE

Senin, 15 Juli 2024

Danlantamal VI Makassar Laksanakan Audience ke Bupati Luwu Timur

TNI AL, Lantamal VI, 15 Juli 2024 | Luwu Timur,  Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M  melaksanakan audience ke Bupati Luwu Timur, H. Budiman  bertempat di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur,  Senin (15/07/2024).

Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat baru di Lantamal VI   setelah beberapa waktu lalu resmi menjabat sebagai Danlantamal VI Makassar.

Dalam pertemuan, Bupati Luwu Timur mengucapkan Selamat datang di Kabupaten Luwu Timur , Bumi Batara guru, semoga kunjungan kali ini bisa meningkatkan kerjasama khususnya di wilayah maritim Luwu Timur.

Saat audience, Danlantamal VI mengucapkan  terima kasih atas penyambutan dan jamuan yang telah di berikan, selanjutnya Danlantamal VI berharap terjalin silaturahmi dan kerjasama  lebih baik lagi. 

" Audience ini di harapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama antara Instansi Angakatan Laut khususnya Lantamal VI Makassar dengan Pemerintahan Luwu Timur" ujar Danlantamal VI. 

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah Pejabat Utama (PJU ) Danlantamal VI, Kadisfaslan Lantamal VI, Kadisharkan Lantamal VI, serta sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Luwu Timur.#tnial_lantamalvi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda