Danlantamal VI Makassar Terima Courtesy Call Waaspers Kasal - GUGUAH SE

Rabu, 10 Juli 2024

Danlantamal VI Makassar Terima Courtesy Call Waaspers Kasal

TNI AL, Lantamal VI, 11 Juli 2024 | Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menerima Courtesy Call atau kunjungan kehormatan Wakil Asisten Personalia (Waaspers) Kasal Laksamana Pertama  TNI Dery Triesananto Suhendi, S.E., M.Tr.Opsla.  bertempat di Longroom Macan Kumbang Mako Lantamal VI, Kamis (11/07/2024).

Courtesy Call (CC)  Waaspers Kasal dilaksanakan dalam rangka melaksanakan kegiatan Safari Pers TNI AL di lingkungan Lantamal VI Makassar.

Kepada Waaspers Kasal  beserta rombongan, Danlantamal VI Makassar mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI Makassar, Selanjutnya Danlantamal VI memperkenalkan satu persatu pejabat jajaran Lantamal VI yang ikut dalam pertemuan tersebut.

“Diharapkan pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi dan saling koordinasi di bidang personel yang sudah berjalan dengan baik selama ini” ucap Danlantamal VI.

Sementara itu Waaspers Kasal mengatakan beberapa hal yang akan disampaikan pada  kegiatan safari personel TNI AL di Lantamal VI adalah bidang perencanaan, bidang pembinaan tenaga manusia, bidang pendidikan, bidang pembinaan karier, bidang perawatan personel dan bidang kompetensi kinerja personel, ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Dansatlinlamil-3, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, dan Ka Kuwil Lantamal VI. #tnial_lantamalvi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda