Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Lantamal VI Bina Fisik Dengan Melaksanakan Olahraga Bersama - GUGUAH SE

Selasa, 09 Juli 2024

Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Lantamal VI Bina Fisik Dengan Melaksanakan Olahraga Bersama

TNI AL, Lantamal VI, 09 Juli 2024 | Makassar, Personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan Olahraga bersama bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, selasa (09/07/2024).

Kegiatan Olahraga Bersama yang dilaksanakan ini sebagai salah satu upaya dalam menjaga kebugaran tubuh di lingkungan Lantamal VI diawali Senam Kesegaran Jasmani dan Lari keliling mako Lantamal VI dilanjutkan dengan hiburan bersama seluruh prajurit Lantamal VI.

Dalam sambutan singkatnya, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M. menyampaikan bahwa olahraga adalah investasi jangka panjang untuk kesehatan diri sendiri, keluarga, dan orang-orang sekitar, karena olah raga membuat tubuh sehat dan jiwa yang kuat untuk kesatuan yang kuat.

"olahraga ini penting untuk dilaksanakan karena dengan rajin berolahraga akan meningkatkan stamina kita guna menunjang tugas pokok dan tugas lainnya serta akan memiliki fisik yang prima sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya", ujar Danlantamal VI Makassar.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama yaitu Wadan Lantamal VI, PJU, Kafasharkan Makassar, para Kadis dan Kasatker Lantamal serta seluruh personel Lantamal VI Makassar.

#tnial_lantamalvi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda