Jaga Soliditas, Lanudal Ikuti Olahraga Bersama dan Syukuran HUT Ke-19 Lantamal VII Kupang - GUGUAH SE

Selasa, 16 Juli 2024

Jaga Soliditas, Lanudal Ikuti Olahraga Bersama dan Syukuran HUT Ke-19 Lantamal VII Kupang

TNI AL-Dispen Puspenerbal (16/7/2024) | Guna menjaga soliditas satuan TNI Angkatan Laut di wilayah Kupang, Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar beserta prajuritnya, mengikuti olahraga bersama dalam rangka peringati HUT ke-19 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal VII) Kupang, bertempat di lapangan apel Mako Lantamal VII Kupang, Selasa(16/7/2024).

Olahraga bersama ini turut diikuti oleh seluruh personel Lantamal VII, Pomal, Yonmarhanlan VII, Rumkit Samuel J. Moeda serta Lanudal Kupang.

Acara diawali dengan senam kesegaran jasmani 88 dan senam dengan lagu serta gerakan khas NTT. Kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi lapangan apel Mako Lantamal VII.

Selain kegiatan olahraga juga dilaksanakan kegiatan tasyakuran potong tumpeng dalam rangka peringati HUT ke-19 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal VII) Kupang.

Keikutsertaan personel Lanudal Kupang dalam olahraga bersama serta tasyakuran ini tidak lain bertujuan untuk memelihara kesehatan, menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam meningkatkan silahturahmi serta kebersamaan antara para personel.

Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar beserta seluruh Prajurit dan PNS mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun ke-19 untuk Lantamal Vll Kupang, semoga Lantamal Vll Kupang semakin solid dan mampu melaksanakan tugas pokok pangkalan untuk TNI AL yang semakin jaya”. 

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal Vll Kupang, Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna, M.Tr.Opsla, Wadan Lantamal Vll, Asisten Danlantamal serta Kasatker dan pejabat lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda