Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo, S.Sos., M.H Resmi Menjadi Nahkoda Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah - GUGUAH SE

Rabu, 10 Juli 2024

Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo, S.Sos., M.H Resmi Menjadi Nahkoda Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah

Jakarta, (10/07) | Pucuk pimpinan  Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah  Rabu,(10/07/24) resmi berganti, Plh Ketua  Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah  Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M menyerahkan tugas dan tanggung jawab Jabatan Ketua Pengurus Cabang Jakarta  kepada Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo,   S.Sos., M.H.

Pengangkatan  dalam jabatan  Ketua  Pengurus  Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta tertuang  dengan nomor Skep/Kep/85/VII/2024 yang di tandatanani oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P tertanggal 09 Juli 2024. Peresmian jabatan Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah   Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo  , S.Sos., M.H berlangsung di Kantor Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Jln. Tabah Raya No.2 Komplek TNI AL Kelapa Gading dipimpin langsung oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P.

Rangkaian sertijab Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lagu Mars Hang Tuah, penandatanganan memorandum serah terima jabatan, penandatanganan fakta integritas, kekayaan Cabang Jakarta YHT dan penyerahan memorandum.

Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan proses alamiah sebagai refleksi dari  suatu organisasi yang dinamis dan berkembang , Serah terima jabatan pada  hakekatnya adalah simbolisasi  formal dari tekat dan komitmen organisasi  yang merefleksi semangat  pembaharuan dan kaderisasi  dalam rangka mewujudkan Yayasan Hang Tuah kedepan yang semakin baik.

Selanjutnya , pergantian kepengurusan di harapkan akan menciptakan suasana  baru dalam lingkungan organisasi dan bersamanya akan ,uncul ide-ide segar, inovasi dan kreatifitas yang baru dalam manajemen pembinaan , sehingga kinerja organisasi akan semakin mantap dengan kualitas penampilan yang semakin baik dari  waktu ke waktu.

Kepada Bapak Jakarta Santosa Adiwardoyo, S.Sos., M.H, Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, saya mengucapkan " Selamat datang / Bergabung di YHT dan selamat bekerja serta cepat beradaptasi  di Yayasan Hang Tuah, tingkatkan kualitas satuan pendidikan  Hang Tuah. Jangan sungkan untuk bertanya  kepada Ketua Umum Yayasan Hang Tuah.

Kepada seluruh staf Pengurus Pusat, Cabang Jakarta, Para Pengurus Perwakilan  dan para Kasatdik Yayasan Hang Tuah , saya minta  untuk memberikan dukungan dan kerjasamanya kepada Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah , dalam peningkatan mutu dunia  pendidikan, semoga Allah SWT  senantiasa melimpahkan Taufik, Hidayah dan RahmatNya kepada kita sekalian  dalam pengabdian di Yayasan Hang Tuah.

Tampak hadir dalam Peresmian Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah ,  Anggota Pembina  Bidang Umum  YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU,  Anggota  Pengawas   YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,   Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, Sekertaris  YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang  YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H,  Kabiddik  YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Bendahara  YHT  Dra. Erni Megawati,  Sekertaris  Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn) Dra. Ririn Susilowati, M.M., CHRMP,  Bendahara  Cabang Evi Puspita Syahri,  Kabiddik Cabang  Meyta Nurlita, S.Hum, Kabidbang Cabang   Kolonel (Purn) Dra. Martatik  Widiyati, M.M., CHRMP, para Kasatdik di lingkungan Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah. 

Acara tambahan berupa penyerahan cinderamata dari Pengurus dan karyawan Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah serta foto bersama dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat.

(yht/dar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda