Komandan Lanudal Manado Hadiri Entry Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI - GUGUAH SE

Rabu, 17 Juli 2024

Komandan Lanudal Manado Hadiri Entry Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI

TNI AL-Dispen Puspenerbal  (18/7/24) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo menghadiri Entry Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI Tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Yudha Makodam Xlll/Merdeka, Kota Manado pada Rabu kemarin. 

Entry Meeting yang dipimpin Inspektur Jendral (Irjen) Kemhan RI, Letjen Purn TNI Dr. Budi Prijono, yang dihadiri Pangdam XIII/Merdeka beserta Pejabat Utama Kodam XIII/Mdk, Danlanud Sam Ratulangi, Danrem 131/Stg, Dansatrol Lantamal VIII, Kaotmil IV/18 Manado, Kasatker Jajaran Lantamal VIII dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Irjen  Kemhan RI menjelaskan mengenai kinerja instansi pemerintah, termasuk Kemhan dan TNI yang meliputi penjelasan nilai aset Kemhan hasil pelaksanaan satgas tahun 2023.

Usai kegiatan Entry Meeting, Danlanudal Manado melanjutkan kegiatan mengikuti Courtesy Call (CC) Inspektur III Itjen Kemhan Brigjen TNI Rusdi beserta rombongan Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI di lingkungan Kemhan dan TNI Tahun 2024 ke Lantamal VIII, yang diterima oleh Danlantamal VIII, Laksma TNI Nouldy Jan Tangka bersama Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal VIII.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda