MISTERI BANTUAN BANJIR BUNGUS TELUK KABUNG KEMANA MENGALIRNYA? - GUGUAH SE

Selasa, 30 Juli 2024

MISTERI BANTUAN BANJIR BUNGUS TELUK KABUNG KEMANA MENGALIRNYA?

BUNGTEKAB | Tumpukan bantuan dari dinas sosial Kota Padang dan BPBD Kota Padang di kantor camat Bungus Teluk Kabung masih tampak hingga hari ini, 

Menurut investigasi yang kami lakukan bantuan tersebut enggan di salurkan oleh pemerintah kecamatan bungus teluk kabung entah apa alasannya, Padang 30 Juli 2024.

Informasi dari masyarakat yang enggan disebutkan namanya menyampaikan bahwasanya banyak bantuan yang turun tapi tidak tahu bagaimana alur penyalurannya.

"Banyak sekali bantuan turun dari BPBD, PLTU, Pertamina juga, bantuan tersebut ada berupa barang dan uang tunai jumlahnya tidak tahu pasti," imbuhnya.

Masyarakat tersebut menambahkan, bantuan tersebut tidak satupun disalurkan ke masyarakat bahkan tidak jelas arahnya setelah di data mana saja masyarakat yang terdampak.

"Tidak jelas alurnya, kemana arah bantuan tersebut tersalur, bahkan ada perangkat kecamatan yang cuma berfoto simbolis tapi faktanya bantuan tersebut tidak turun ke masyarakat, mungkin bisa jadi hanya untuk dokumentasi laporan saja," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan camat Bungus Teluk Kabung sudah kami coba hubungi via whatshapp, namun masih enggan memberikan keterangan.

Tim

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda