Peringati Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M, Lantamal VI Makassar Adakan Ceramah Pembinaan Keluarga oleh dr. Aisah Dahlan, CHMt, CM.NLP - GUGUAH SE

Kamis, 18 Juli 2024

Peringati Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M, Lantamal VI Makassar Adakan Ceramah Pembinaan Keluarga oleh dr. Aisah Dahlan, CHMt, CM.NLP

TNI AL, Lantamal VI, 18 Juli 2024 | Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar memperingati tahun baru Islam 1446 H/2024 M dengan tema “Jadikan Semangat Muharram dalam Mewujudkan Keluarga Harmonis untuk Perubahan yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas 2045” bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (18/07/2024).

Peringatan tersebut di gelar dengan nuansa rohani dengan mengundang penceramah yang sudah dikenal di mata masyarakat umum Indonesia yaitu Ustadzah dr. Aisah Dahlan, CHMt, CM.NLP., yang diikuti oleh segenap personel Lantamal VI, Satlinlamil 3 Kolinlamil, Satdik-2 Makassar dan Yonmarhanlan VI.

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, berharap melalui kegiatan ini, diharapkan mampu menggugah semangat dan motivasi dalam diri para personel TNI AL Khususnya Lantamal VI Makassar beserta jajaran serta dapat dijadikan sebagai momentum untuk memantapkan jati diri Hamba Allah yang beriman dan bertaqwa.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan ceramah Islami oleh penceramah dengan judul Membangun Keluarga Harmonis Masa Kini dan Tantangannya.

Usai ceramah Islami, dilaksanakan pertukaran cinderamata antara Danlantamal VI Makassar dan penceramah.

Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal VI, PJU Lantamal VI, Dansatlinlamil 3 Kolinlamil, Dansatdik-2 Makassar, Kaladokgi Yos Sudarso, para Kadis/Kasatker Lantamal VI, Pgs Ketua dan para Pengurus Korcab VI DJA II serta para Ketua dan anggota Cabang di bawah jajaran Korcab VI DJA II secara Video Conference.

#tnial_lantamalvi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda