Perkuat Soliditas lnternal Keluarga, Lanudal Tanjungpinang Gelar Family Gathering - GUGUAH SE

Minggu, 21 Juli 2024

Perkuat Soliditas lnternal Keluarga, Lanudal Tanjungpinang Gelar Family Gathering

TNI AL-Dispen Puspenerbal (21/7/2024) | Dalam rangka memperkuat soliditas internal keluarga dan antar personel pengawak, Lanudal Tanjungpinang  menggelar family gathering di tempat Wisata Hutan Pinus BBC (Bintan Beach Club) Pantai Trikora, Bintan, Kepulauan Riau, Minggu (21/7/2024).

Kegiatan refreshing sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Lanudal Tanjungpinang pada 9 Juni 2024 ini, dihadiri Komandan Lanudal Tanjungpinang  Kolonel Laut (P) Triwibowo beserta Ibu, Palaksa Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Sugiran dan Seluruh Perwira dan 200 orang Bintara dan Tamtama beserta keluarganya. 

Kegiatan diawali dengan apel kelengkapan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB di Apron Lanudal Tanjungpinang. Kemudian doa dan pemberangkatan ke lokasi dengan konvoi.

Perlombaan permainan yang melibatkan bapak bapak, perlombaan ibu ibu dan perlombaan anak anak berlangsung meriah dan penuh semangat serta canda dan tawa. 

Selesai pelaksanaan perlombaan dan permainan para peserta melaksanakan sesi free program untuk bersantai menjalin keakraban bersama keluarga besar Lanudal Tanjungpinang sampai matahari terbenam. 

Kegiatan semakin khidmat dan syahdu dengan dilaksanakan penyalaan api unggun pembacaan puisi dan menyanyikan lagu Hymne Penerbangan serta ditutup kemeriahan penyalaan kembang api.

Acara ramah tamah dan hiburan dimulai dengan pembagian hadiah hadiah untuk peserta lomba yang menang dan di ikuti dengan pembacaan pemenang kupon Doorprize diselingi nyanyian nyanyian oleh para personel lanudal. 

Komandan Lanudal menegaskan bahwa acara family gathering ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan serta mempererat rasa kekeluargaan jajaran Lanudal Tanjungpinang sehingga tercapai keadaan Solid antar personel untuk mendukung kedinasan. 

Selain itu lanjut Danlanudal, gelaran acara ini juga untuk menciptakan rasa kebanggaan personel dan keluarga terhadap satuan kerja Lanudal Tanjungpinang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda