Personel Lantamal VI Ikuti Penyuluhan Hukum - GUGUAH SE

Jumat, 19 Juli 2024

Personel Lantamal VI Ikuti Penyuluhan Hukum

TNI AL, Lantamal VI, 19 Juli 2024 | Makassar, Personel Lantamal VI mengikuti Penyuluhan Hukum bertempat di gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Jumat (19/07/2024).

Penyuluhan Hukum tersebut dibuka dan dibawakan langsung oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Samista, S.H. yang didampingi oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan hendaknya sebagai personel TNI AL tetap memprioritaskan ketentuan hukum yang berlaku, agar kedepannya hukum dan aturan dapat berfungsi sebagaimana mestinya sehingga hukum dapat memberikan manfaat bagi kehidupan kita semua serta terciptanya personel TNI AL yang memiliki jiwa disiplin dan moralitas tinggi.

“Selanjutnya, saya sampaikan kepada seluruh peserta agar menyimak dan memanfaatkan kegiatan ini dengan baik”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Usai membuka Penyuluhan Hukum tersebut, Danpuspomal melaksanakan kunjungan ke Mako Pomal Lantamal VI untuk bertatap muka dengan para Personel Pomal.

Hadir dalam acara ini, Dirbinum Puspomal, Wadan Lantamal VI, Dansatlinlamil 3 Kolinlamil, Dansatdik-2 Makassar, para PJU Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso Makassar dan para Kadis/Kasatker Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda