Tawarkan Kemudahan, BNI Biak Numfor Sosialisasikan Wondr Pada Personel Lanudal Biak - GUGUAH SE

Jumat, 19 Juli 2024

Tawarkan Kemudahan, BNI Biak Numfor Sosialisasikan Wondr Pada Personel Lanudal Biak

TNI AL-Dispen Puspenerbal (19/7/2024) | Tawarkan kemudahan dan fitur canggih bertransaksi melalui Mobile Banking, tim marketing BNI Cab. Biak Numfor berupaya mensosialisasikan aplikasi terbarunya bernama Wondr kepada seluruh personel Lanudal Biak di Kanopi selasar Mako Lanudal Biak, Jumat (19/7/2024).

Kedatangan sembilan personel tim marketing BNI selaku Payroll resmi ini, secara langsung disambut Danlanudal Biak, Kolonel Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho didampingi Pasops Lanudal Biak, Mayor Laut (P) Sutrisno di lobby Mako Lanudal Biak.

Sejak dilaunching 5 Juli 2024 lalu, bertepatan dengan hari jadi BNI ke-78, aplikasi pengganti Mobile Banking BNI ini banyak menyasar generasi Z maupun milenial dan tampil dengan desain yang trendi serta fitur-fitur yang lebih canggih dibanding aplikasi terdahulunya, ungkap Anita, salah satu staf Marketing BNI Cab. Biak Numfor saat mensosialisasikan Wondr di depan seluruh personel.

Beberapa kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini diantaranya, terdapat reminder tagihan, kemudahan bertransaksi dengan QRIS serta top-up e-wallet dengan mudah via Quick Access dan akses masuk ke aplikasi yang semakin aman dan mudah dengan fitur autentikasi biometrik, tambahnya.

Pada tahap registrasi, seluruh personel diwajibkan mengunduh aplikasi Wondr melalui smartphone dan melakukan registrasi sesuai data pada kartu kependudukan serta verifikasi screening wajah untuk melengkapi proses autentikasi biometrik.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda