Tingkatkan Keahlian Pengawak, Rumkital dr. Oepomo Lantamal V Gelar Latihan Fungsi Kesehatan - GUGUAH SE

Rabu, 10 Juli 2024

Tingkatkan Keahlian Pengawak, Rumkital dr. Oepomo Lantamal V Gelar Latihan Fungsi Kesehatan

LANTAMAL V | Untuk meningkatkan keahlian pengawak dan profesionalisme dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien,  Rumkital dr. Oepomo Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menggelar Latihan Fungsional Kesehatan (Latfungkes) perorangan dasar dan profesi penanganan luka akibat trauma. Rabu (10/07/2024).

Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) dr. Oepomo Lantamal V  Letkol Laut (K) dr. Rianto Prabowo, Sp.B., Subsp. BD(K)., secara langsung membuka Latihan Fungsional Kesehatan di Aula Rumkital dr. Oepomo , Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak, Surabaya.

Menurut Karmkital dr. Oepomo yang juga sebagai Papelat, mengatakan bahwa  Latihan fungsi Kesehatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme seluruh anggota Rumkital dr. Oepomo dalam memberikan pelayanan kesehatan secara optimal dengan meningkatkan profesionalisme kerja perorangan dasar dan profesi penanganan luka akibat trauma.

Adapun tujuan dilaksanakan latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan anggota Rumkital dr. Oepomo dalam menangani luka akibat trauma sebagai upaya peningkatan pelayanan kesehatan di Rumakital dr. Oepomo.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda