Ketua TP-PKK Sumbar Apresiasi Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Bungus - GUGUAH SE

Senin, 26 Agustus 2024

Ketua TP-PKK Sumbar Apresiasi Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Bungus


 Ketua TP -PKK Sumatera Barat Ny.Harneli Mahyeldi berikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Bungus Barat Bripka Riki Novialdi terkait masalah narkoba

Dalam mendukung Program Pemerintah untuk menurunkan angka pemakai dan pecandu Narkoba di Prov.Sumatera Barat khususnya Kelurahan Bungus  Barat dengan Program Sentuh Hati Pemakai Narkoba Bhabinkmatibmas Rehab Pecandu dan pemakai Narkoba

Dalam kesempatannya Ny Harneli menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bungus Barat, Polsek Bungus ini sangat luar biasa.

"Luar biasa ini, kami sebagai ketua TP-PKK Sumbar memberikan apresiasi kepada Bripka Riki Novialdi, karena sudah tampak dan nyata hasil dari kegiatan yang dilakukan oleh pak bhabin ini," jelas Ny Harneli.

Dalam kesempatan lain Bhabinkamtibmas Bungus Barat Bripka Riki Novialdi menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah para pengguna baru dan merehab para korban karena penyalahgunaan narkoba.

"kegiatan Pencegahan dan Rehabilitasi bertujuan untuk Menyelamatkan para generasi muda penerus bangsa dari bahayanya Narkoba serta membantu memulihkan pecandu Narkoba mulai dari segi fisik, mental, spritual dan sosial yang mungkin telah mengalami kerusakan efek dari Zat tersebut serta untuk menekan jumlah angka korban Napza atau Pecandu Narkoba diwilayah Hukum Polsek Bungus Teluk Kabung khususnya Kelurahan Bungus Barat" ujarnya. Selasa 27/08/2024

Lebih lanjut, Kegiatan Sentuh Hati pemakai narkoba Bhabinkamtibmas Rehap Pemakai dan pecandu Narkoba tersebut sangat diapresiasi oleh Baik itu Ninik mamak,tokoh masyarakat maupun pihak pemerintahan kecamatan dan kota padang,dan juga oleh Ketua BNNP Sumatera Barat Bapak Brigjen Pol Riki Yanuarfi,S.H,.M.Si, Kapolresta Padang H.Dr.Ferry Harahap,S.I.K,M.Si dan juga Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K. selaku pembina Fungsi.

"Kegiatan Program Sentuh Hati pemakai Narkoba bhabinkamtibmas Rehap pemakai dan pecandu Narkoba juga guna menurunkan tingkat kriminal di wilayah Kecamaran Bungus Teluk kabung khususnya Kel. Bungus Barat akibat dan pemakai dan pecandu narkoba tersebut" pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda