Bison Kab. Serang Gelar Acara Aspirasi: Suara Masyarakat untuk Mendukung Andra Soni-Dimyati - GUGUAH SE

Selasa, 22 Oktober 2024

Bison Kab. Serang Gelar Acara Aspirasi: Suara Masyarakat untuk Mendukung Andra Soni-Dimyati

SERANG | Bison Kabupaten Serang Gelar Dialog dan Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pamarayan, Kab. Serang, selasa, (22/10).

Kegiatan Dialog dan Serap Aspirasi ini dilaksanakan di Kampung Baru RT. 04 RW. 06 Desa Kampung Baru yang dihadiri ratusan masyarakat Pamarayan yang berbondong-bondong untuk menyampaikan keluh kesahnya tentang provinsi Banten ini.

Ditemui di lapangan, Sekertaris Bison Kabupaten Serang, Mulyanto, menyampaikan, kegiatan dialog dan serap aspirasi ini mendapat apresiasi dari masyarakat Pamarayan hingga masyarakat berbondong-bondong hadir di kegiatan ini. 

“Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mendengar harapan-harapan masyarakat untuk Andra soni-Dimyati jika nanti nya terpilih menjadi gubernur Banten kegiatan ini juga untuk menyampaikan visi misi Andra soni-Dimyati agar masyarakat lebih mengenal sosok hebat cagub dan wagub ini,”ujarnya.

Ibu yani, salah seorang warga desa kampung baru mengapresiasi atas kegiatan serap aspirasi ini membuat masyarakat bisa menyampaikan harapannya untuk provinsi Banten ini. Ini kegiatan sangat positif yang di buat relawan bison kampung baru ini mendengarkan keluh kesah di masyarakat bawah sambil menyampaikan visi misi Andra Soni-Dimyati membuat kami semakin yakin untuk memenangkan dan memastikan siap mencoblos AndrDimyati pada 27 November 2024.

Ia juga berharap agar masyarakat Kabupaten Serang dapat bijak memilih pemimpin yang loyal dan berani seperti Andra soni dan Dimyati.

"Saya tau track record mereka, mereka pemimpin yang tepat untuk memimpin provinsi Banten, pungkasnya.

Dalam kegiatan ini tim bison kabupaten serang, mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat Pamarayan karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dan juga bisa mendengar keluhan masyarakat Pamarayan.

“Harapan kami bison kabupaten serang bisa lebih aktif lagi membuat kegiatan-kegiatan positif di wilayah Pamarayan terutama di desa kampung baru ini karena dengan ada kegiatan positif seperti ini membuat masyarakat lebih mengenal sosok Andra Soni - Dimyati dan lebih tau visi misi nya,” ungkapnya.

Mulyanto sebagai sekertaris Bison Wilayah Kab Serang meneruskan kegiatan ini bukan hanya akan dilakukan di kecamatan Pamarayan tapi akan dilakukan di seluruh kecamatan di kabupaten serang harapannya agar seluruh masyarakat bisa lebih mengenal sosok Andra Soni - Dimyati.

“Harapan kami bison kabupaten serang bisa di terima oleh seluruh masyarakat seperti halnya di kecamatan Pamarayan ini, dan kami juga akan melakukan kegiatan lainnya di kecamatan yang ada di kabupaten serang,” tutupnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda