Program Kampanye BISON: Mewujudkan Hidup Sehat untuk Warga Kota Serang - GUGUAH SE

Minggu, 13 Oktober 2024

Program Kampanye BISON: Mewujudkan Hidup Sehat untuk Warga Kota Serang

Kota Serang | Bison Indonesia Wilayah Kota Serang melakukan kegiatan kembali pada Hari Minggu, 13 Oktober 2024 "Senam Sehati Bersama Andra - Dimyati" yang bertema "Bersuka Cita : Sehat Jiwa dan Raga Bersama Andra - Dimyati" di Kp. Baru Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang - Banten.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Tim Relawan Bison Wilayah Kota Serang bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani di lingkungan masyarakat, kerena penting dalam menjaga pola hidup yang sehat.

Tim Relawan Bison Indonesia Wilayah Kota Serang,  menyapaikan bahwa akan terus mendukung kegiatan - kegiatan yang bermanfaat dilingkungan masyarakat dan itu bentuk nyata tim pemenangan Andra - Dimyati, dan akan selalu menyampaikan Visi Misi dan jargo -jargo Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Andra Soni - Dimyati Natakusumah dalam kerja nyatannya.

Pada kegiatan Senam Sehati ini sangat bermanfaat untuk warga masyarakat, karena ini bentuk dari Sosialisasi Pak Andra - Dimyati untuk masyarakat sehat (Ujar ibu RT)

"Warga berupaya dalam kegiatan politik juga harus sehat secara jasmani dan lingkungan masyarakat yang baik, sehingga semuanya akan nyaman, tentram, dan damai.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda