Serap Aspirasi: Bison Kab. Serang Gelar Diskusi Pariwisata dengan Andra Soni-Dimyati - GUGUAH SE

Rabu, 23 Oktober 2024

Serap Aspirasi: Bison Kab. Serang Gelar Diskusi Pariwisata dengan Andra Soni-Dimyati

Kab. Serang | Bison Kabupaten Serang menggelar “Dialog Giat Pariwisata dan Serap Aspirasi” di Desa Sindang Karya, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Kegiatan dialog dan serap aspirasi ini dilaksanakan di Kampung Kareo RT 06/RW 01 Desa Sindang Karya yang dihadiri ratusan masyarakat yang menyambut baik kegiatan giat pariwisata ini.

Ditemui di lapangan, Ketua Bison Kabupaten Serang, Asep Munandar, menyampaikan kegiatan dialog pariwisata dan serap aspirasi ini mendapat apresiasi dari masyarakat anyer khususnya masyarakat desa sindang karya.

“Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang berada di wilayah wisata agar lebih bisa mengelola potensi pariwisata yang ada di wilayah Anyer sekaligus untuk menyampaikan visi misi Andra soni-Dimyati agar masyarakat lebih mengenal sosok hebat calon gubernur dan wakil gubernur ini,” ujarnya.

Ibu suminah, salah seorang Warga Desa Sindang Karya turut mengapresiasi atas kegiatan dialog Pariwisata dan serap aspirasi ini membuat masyarakat lebih peka terhadap potensi wisata yang ada di wilayah Anyer khususnya di wilayah desa Sindang Karya dan juga masyarakat bisa menyampaikan harapannya untuk provinsi Banten ini.

“Ini kegiatan sangat positif yang di buat relawan bison kabupaten serang, memberikan edukasi sambil menyampaikan visi misi Andra Soni-Dimyati membuat kami semakin yakin untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati dan memastikan siap mencoblos Andra Soni-Dimyati pada 27 November 2024,” ujarnya.

Ia juga berharap agar masyarakat Kabupaten Serang dapat bijak memilih pemimpin yang loyal dan berani seperti Andra soni dan Dimyati.

"Saya tau track record mereka, mereka pemimpin yang tepat untuk memimpin provinsi Banten," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini Tim Bison Kabupaten Serang, mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat Anyer karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dan memberikan edukasi bermanfaat untuk masyarakat Anyer.

Menurutnya, Tim Bison Kabupaten Serang diminta lebih aktif lagi membuat kegiatan-kegiatan positif di wilayah anyer terutama di desa Sindang Karya ini karena dengan ada kegiatan positif seperti ini membuat masyarakat lebih mengenal sosok Andra Soni - Dimyati dan lebih tau visi misi nya.

Mulyanto sebagai sekertaris Bison Wilayah Kab Serang meneruskan kegiatan ini bukan hanya akan dilakukan di kecamatan anyer tapi akan dilakukan di seluruh kecamatan di kabupaten serang harapannya agar seluruh masyarakat bisa lebih mengenal sosok Andra Soni - Dimyati 

“Harapan kami bison kabupaten serang bisa di terima oleh di seluruh masyarakat seperti halnya di kecamatan anyer ini, dan kami juga akan melakukan kegiatan lainnya di kecamatan yang ada di kabupaten serang,” tutupnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda